Sabtu, 26 Desember 2009

oh Tuhan
bagaimanakah untuk dapat memahami diriku ini
apakah Kau bersama denganku, maukah tertawa denganku
ku sadar diriku pecundang, mungkin tak pantas untukMU
jiwaku terkunci tak ada yang mampu mendengarkan dan memahamiku
maukah Kau menjadi orang lain yang mau mendengarkan dan memahamiku
Kau berada di atas sana,
aku di bawah sini melihatMu dengan penuh harapan
apakah Kau mau harapanku hanya menjadi harapan kosong belaka
aku lapar akan ketenangan, banyak hal yang tak sesuai dengan hukumMu, namun Kau sahkan,
apakah Kau tidak konsisten
aku haus ya Tuhan, haus akan kedamaian
maaf ya Tuhan karena aku tidak begitu saja percaya akan hal mengenaiMu
aku mungkin terlihat tangguh ya Tuhanku, namun aku begitu rapuh
marilah kita berbincang tentang banyak hal Tuhan, maukah Kau turun dan menerima ajakanku
turunlah ya Rajaku sapalah hambaMu ini janganlah hanya menjadi mitos dalam kitab suci
Aku tak ubahnya diriMU namun aku hanya tidak sesempurna diriMu
yang ada di atas sana

0 komentar:

Posting Komentar